Hadir di ICEFEST 2019, The F Thing Usung Konsep The F Thing Mall

Kamis, 11 April 2019 - 21:30 WIB
Hadir di ICEFEST 2019, The F Thing Usung Konsep The F Thing Mall
Hadir di ICEFEST 2019, The F Thing Usung Konsep The F Thing Mall
A A A
JAKARTA - Akhir tahun biasanya dipakai untuk berlibur bersama keluarga. Namun, ada juga yang memanfaatkannya untuk berbelanja. Jika Anda ingin berlibur tapi juga bisa sekalian berbelanja, maka jangan lewatkan kesempatan ini!

ICEFEST 2019 adalah jawaban untuk menikmati libur akhir tahun dengan berwisata bareng anak dan juga berbelanja tanpa perlu jauh-jauh keluar kota maupun keluar negeri. Cukup berada di sekitar Jakarta saja. ICEFEST 2019 adalah sebuah festival keluarga terbesar dengan nuansa musim dingin yang akan menyajikan suasana pedesaan sebagai bentuk alternatif destinasi yang menyenangkan namun tetap bisa menyajikan nilai-nilai positif bagi keluarga.

Di ajang ini, e-commerce fesyen dan lifestyle dan digital media platform pertama di Indonesia, The F Thing akan hadir. Acara ini akan dihelat pada musim libur akhir tahun, 19—29 Desember 2019 mendatang di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD, Tangerang. ICEFEST 2019 hadir dengan mengusung tema A Journey To Winter Village.

Turut serta dalam ajang ini, The F Thing punya konsep yang menarik. E-commerce fesyen dan lifestyle dan digital media platform milik MNC Group ini akan hadir dengan konsep The F Thing Mall.

“Jadi di ICEFEST 2019 ini, kita ada dengan menghadirkan konsep The F Thing Mall. Seluruh area diisi oleh tenant-tenant dan bisnis partner yang ada di kita, mencakup fesyen dan lifestyle. Brand-brand yang gabung di The F Thing,” ujar Haryo Suryo Putro selaku COO & CMO The F Thing Member of MNC Group, dalam acara konferensi pers ICEFEST 2019, di ICE BSD, Tangerang, Kamis (11/4/2019).

Lebih lanjut Haryo menambahkan, The F Thing melihat ICEFEST 2019 ini jadi acara yang tidak boleh dilewatkan untuk dijadikan partner kolaborasi. The F Thing sendiri merupakan bukan hanya e-commerce, tapi juga digital media platform yang tidak asing lagi melakukan kolaborasi dalam sebuah event.

“Ya kenapa The F Thing tertarik? Pertama kita lihat ini kan acara family expo terbesar di Indonesia. Konsepnya inovatif, dan sebagai partner kita coba untuk melakukan kolaborasi. The F Thing kan enggak hanya e-commerce and digital media. Namun juga sering bikin online-online event, bahkan terakhir kolaborasi kita di Februari kemarin, festival concert,” kata dia.

Menariknya, Haryo menginformasikan bahwa para pengunjung ICEFEST yang hendak berbelanja di The F Thing pada saat acara berlangsung, bahkan sudah bisa membeli produk-produk yang diincar secara online sebelum acara resmi digelar. “Nanti kita akan buat online campaign, sebelum dimulai itu kita bikin setiap produk yang ada di ICEFEST bisa dibeli di The F Thing,” kata Haryo.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6800 seconds (0.1#10.140)